keunggulan Windows7

Posted: 25 Maret 2010 in Tidak Dikategorikan

Yang disukai dari Windows7

  • UAC

    UAC (User Account Control) pada Windows7 mempunyai control yang baik, tidak seperti Vista yang selalu memperingatkan User walaupun hanya melakukan hal yang tidak berbahaya.

    UAC memang bagus, tetapi User bukan anak-anak yang harus diperingati karena untuk melakukan yang tidak ada hubungannya dengan sekuriti aja selalu aja diingatkan.

    • Multi-vendor, multi-monitor

    User dapat mendukung penggunaan video card dari vendor yang berbeda-beda untuk menggabungkan dalam beberapa monitor.

    • Mau atau tak mau

    Pada vista terkadang User direpotkan dengan aplikasi yang telah ditetapkan dari sononya yang banyak para user nggak suka karena membuat hardisk penuh. Dalam Windows7, User terserah mau memakai atau tidak aplikasi tersebut, aplikasi tersebut terletak di Windows Live.

    • Boot lebih cepat

    Waktu boot pada vista yang sekitar 30 detik merupakan hal yang sangat lama bagi para user yang membutuhkan kecepatan. Dan Windows7 menjawab pertanyaan itu dengan boot yang lebih cepat sekitar ¾ dari vista.

    • Notifikasi bisa di atur

    Pada Windows7 memungkinkan User untuk mengatur sendiri Notifikasi, dengan cara klik kanan pada toolbar lalu pilih properties dan lanjutkan dengan customize pada notifikasi area.

    • Pesan sekuriti digabungkan

    Pada Windows7, semua pesan sekuriti digabungkan kedalam 1 icon. Ketika diklik User kan melihat semua pesan yang behubungan dengan firewall, Windows Defender, Windows Update dan sbgainya. Dengan cara mengklik Open Action Center pada kotak dialog. Dan si user juga dapat membuat perubahan yang dianjurkan(misalnya Windowsn Update dalam keadaan tidak aktif).

    • Jendela berdampingan secara otomatis

    Didalam Windows7 jendela bisa dibuka sampai banyak jendela tanpa menggangu jendelanya, karena bisa mengatur ukuran layar secara otomatis.

    • HomeNetworking lebih sederhana

    Membuat kesederhanaan itu membuat windows7 merupakan unggulan daripada OS lainnya, contonhnya saja file2 bisa digabungkan dalam suatu libraries(terdapat file apa saja, termasuk picture, music, video maupun dokumen).

    Koneksi ke jaringan wireless lebih gampang karena hanya mengetik icon Wi-Fi dan memilih jaringan dan daftar.

    • Taskbar berfungsi OKE

    Melihat preview berdampingan pada Vista kelihatannya sulit yha, pada Windows7 hal itu sangat mungkin.

    Komentar
    1. fatiaro berkata:

      Norak lu,,
      Hahaha..

    Tinggalkan komentar